;

Wednesday, April 10, 2013

Cara Mengetahui Golongan Darah Tanpa Jarum

Wednesday, April 10, 2013

Cara Mengetahui Golongan Darah Tanpa Jarum
Sumber Ilustrasi: http://accsnurses.com/

Cara mengetahui golongan darah tanpa jarum pada artikel ini berguna bagi siapa pun yang belum mengetahui golongan darah sendiri. Biasanya, saya akan langsung mengusulkan kamu ke klinik untuk pengecekkan golongan darah, tetapi beruntung kita telah menemukan cara untuk mengetahui golongan darah tanpa jarum dan tanpa rasa sakit. Hentikan semua spekulasi dan jawablah daftar pertanyaan berikut untuk mengetahui golongan darah kamu.

1. Jika kamu tidak sependapat dengan orang lain, maka ...
a. Membesar-besarkan masalah untuk mendapatkan perhatian
b. Mengutarakan pendapat kamu secara halus
c. Mengejek pendapat mereka dengan penuh semangat
d. Menyetujui pendapat mereka untuk menghindari perselisihan

2. Teman-teman akan menggambarkan saya sebagai pribadi yang ...
a. Supel, suka menjadi pusat perhatian
b. Menyenangkan dan disukai
c. Sulit ditebak dan egois, tetapi menarik untuk didekati
d. Pemalu dan hati-hati

3. Saya itu ...
a. Pandai
b. Bertangan kanan
c. Kidal
d. Terampil

4. Tubuh saya punya stamina lebih jika makan ...
a. Es krim sundae coklat yang ditaburi dengan raspberry dan kacang
b. Fettucini alfredo atau chiken teriyaki
c. Sate panggang burung sparrow
d. Ikan salmon panggang dengan red wine

5. Sebesar apa tingkat daya tarik kamu?
a. Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari diri sendiri
b. Operasi plastik mungkin akan memberi saya kepercayaan diri
c. Saya tidak butuh pendapat sosial tentang daya tarik saya
d. Menarik, tetapi saya merasa punya ketidaksempurnaan

6. Jika saya seorang pria, saya termasuk ke dalam kelompok karakter terkenal seperti ...
a. Tom Jones/Robin Williams/Popeye
b. Seinfeld/Elton John/Donald Trump
c. John the Baptist/Jack Nicholson/Dirk Diggler
d. Tiger Woods/Kermit the Frog/the Brazilian Ben Affleck

7. Jika saya seorang wanita, saya termasuk ke dalam kelompok karakter terkenal seperti ...
a. Princess Diana/Naomi Campbell/Smurfette
b. Oprah/Barbie/Hillary Clinton
c. Miss Piggy/Angelina Jolie/Phoebe from "Friends"
d. Monica from "Friends"/Yoko Ono/Wonder Woman

8. Pada kencan pertama, saya akan memakai ...
a. Pakaian paling trendi yang saya punya
b. Pakaian yang paling nyaman
c. Apapun yang saya suka untuk dipakai
d. Sesuatu yang berkelas dan mewah

9. Bagaimana kamu bereaksi terhadap stres?
a. Curhat dengan teman baik
b. Tidur
c. Marah-marah dan emosional
d. Memendam dalam hati

10. Jika kamu melihat seseorang terjatuh dari kursinya di kereta api dan tidak bergerak, maka ...
a. Segera menolong
b. Menyimpulkan bahwa dia mungkin tertidur atau mabuk
c. Bersyukur bahwa dia bukan kamu
d. Memanggil petugas keamanan

Hasil :

Jika jawaban terbanyak kamu adalah (a) :
Golongan darah kamu O. Sebagai pemilik golongan darah O, kamu supel, optimis, dan setia. Pemilik golongan darah O juga cenderung menjadi pemimpin yang penuh gairah dalam mencapai tujuan. Kelemahan golongan darah O adalah cenderung kompetitif dan angkuh.

Jika jawaban terbanyak kamu adalah (b) :
Golongan darah kamu AB. Sebagai pemilik golongan darah AB, kamu mengagumkan, terkontrol, dan sangat disukai. Pemilik golongan darah AB juga seorang penghibur yang alami dan dapat membuat orang lain merasa nyaman. Kelemahan golongan darah AB adalah cenderung kritis dan ragu-ragu.

Jika jawaban terbanyak kamu adalah (c) :
Golongan darah kamu B. Sebagai pemilik golongan darah B, kamu frontal, kreatif, dan aktif. Pemilik golongan darah B juga dapat dengan sangat mudah beradaptasi dan fleksibel. Kelemahan golongan darah B adalah cenderung sombong dan tidak bertanggung jawab.

Jika jawaban terbanyak kamu adalah (d) :
Golongan darah kamu A. Sebagai pemilik golongan darah A, kamu sensitif, penuh kasih sayang, dan perfeksionis. Pemilik golongan darah A juga menyukai perdamaian dan keharmonisan, yang membuatnya sulit dalam mengekspresikan emosi. Kelemahan golongan darah A adalah cenderung keras kepala dan tidak lekas puas.

Bagaimana sekarang, sudah tahu golongan darah kamu? Silakan baca artikel karakter golongan darah dan dapatkan lebih banyak kumpulan analisis pengelompokan karakter kepribadian berdasarkan golongan darah.

Diet | Kebugaran | Seks | Kepribadian | Follow @Darahpedia dan dapatkan segala informasi gaya hidup sesuai golongan darah #Recommended

Darahpedia - 2:23 AM

7 comments:

yathi said...

brrt aq glgan drah a

Anonymous said...

Gg jg
Ini tgntg kepribadian msing2

Anonymous said...

jwbn bnyk A tp gol.drah ane B :-),,,,,ane jg kgak sombong palagi gk brtanggung jwab :-D

Mukhtar Luthfi said...

jauh banget, aku malah condong ke B padahal aku O.

Anonymous said...

bullshit... golongan A di rumah gue gak pernah dia itu tenaang.. sukanya ngamuk terus.. tiada hari tanpa ngamuk . apa" harus kudu ngamuk . kalo gak ngamuk gak bakal beres.. emangnya ngamuk itu akan menjadikan beres tanpa ada yg tersakiti. masih ada cara lain.. menghadapi orang yg suka ngamuk itu perlusebuah metode dan extra tenang.. kalo ada ilmu itu bisa dijadikan sebuah pengendali.

Anonymous said...

aku gatau goldarnya apa. soalnya jawaban aku a sama b seimbang, jadi aku apa(?)

R2 Blog said...

wah nggak bener nih. R2 Blog

Post a Comment